Minggu, 14 Agustus 2011

jasukasnack

Share this history on :





Mulai berawal dari keinginan kami untuk mengisi waktu luang, melihat kondisi perusahaan lagi sepi order, akhirnya kami mencoba merintis sebuah usaha di bidang makanan ringan/camilan yang kami beri nama jasukasnack sebagai agen utama sale pisang goreng bandung, usaha ini dirintis yaitu dengan memasarkan produk-produk makanan ringan/camilan berupa sale pisang goreng/kering, sale pisang jari, sale pisang basah, dan emping singkong dan sebagai produk unggulan kami sekarang ini adalah sale pisang goreng baik yang kering maupun basah yang sangat banyak di gemari konsumen terutama para cewek-cewek yang kebanyakan pada hobi ngemil, dengan area pemasaran Jawa Barat jasukasnack coba memasarkan produk unggulannya dan tidak menutup kemungkinan pemasaran juga mencakup seluruh pelosok Indonesia karena dengan melihat peluang yang ada dilapangan. jasukasnack bekerjasama dengan para produsen Camilan dari berbagai daerah khususnya dari daerah bandung. akhirnya kini jadilah produk-produk mereka sebagai produk unggulan di jasukasnack.
Adalah misi kami, jasukasnack bertekad agar bisa melakukan sesuatu lebih baik lagi dan yang paling diutamakan adalah kepuasan dari para konsumen.

sale pisang jasukasnack, dapat dinikmati dgn rasa alami yang lezat, manis, dengan aromanya yg khas dan sangat cocok di makan saat santai sebagai makanan ringan atau teman cemilan anda.
dibuat dgn proses yang higienis, menggunakan bahan-bahan terpilih, sangat baik untuk kesehatan karena kandungan gizi pada pisang yang tinggi, di jamin empuk dan tidak berbau asap, tanpa menggunakan bahan pengawet dan pewarna.
harga: Rp 6000, -/ kantong isi 10 pcs ( sale pisang basah )
harga: Rp 6000, -/ kantong isi 10 pcs ( sale pisang goreng/ kering)

1 komentar:

  1. Minta no telp..nya ngan..saya perlu banget kripik goreng pisang

    BalasHapus